Senin, 19 Maret 2012




Eits mimpi yang saya maksud di sini bukan mimpi diwaktu kamu tidur ya. Hehehe.. Lebih tepatnya ini mengenai impian. Tau gak apa bedanya mimpi dan impian? Kalau menurut saya nih, mimpi itu lebih tepatnya dinamakan “bunga tidur”, sesuatu yang ada dalam imajinasi kita tanpa sadar.

            Nah, kalau impian itu merupakan sesuatu yang kita pikirkan, lakukan, rasakan secara sadar. Ibaratnya gini, pernah nggak merasakan suka sama seseorang? Pengennya dekat terus sama si Dia? Jantung Dag dig Dug saat di dekat Dia? Sampai lupa makan dan minum gara-gara si dia? Hayooo ngaku!!! Oooh itu namanya cinta ya.. hhehe..

            Eh jangan senyum-senyum dulu. Sekarang kita kembali ke Laptop, Uuppzz.. kembali ke topik maksudnya.. hehhee.. jadi impian itu rasanya seperti jatuh cinta, pengeeeen banget, pokoknya kita ngotot banget harus itu, saat kita mendengar orang lain telah memiliki apa yang ingin kita miliki, kuping kita pasti panas banget juga ingin sukses seperti mereka. Jadi, intinya gini Impian itu adalah sesuatu yang membuat kita terus berjuang sampai titik darah penghabisan *berasa semangat 45 yah!! 
“Keep Fighting!”, “Never Give Up!” Waaaw itu adalah beberapa kata yang dimiliki oleh sang Dreamer. Mereka punya rencana hebat, sikap yang sempurna, dan integritas yang tinggi. Tak ada kata menyerah bagi seorang pejuang sejati. Ketika mereka gagal, mereka akan bangkit, mencoba lagi, gagal lagi! Bangkit lagi! Gagal lagi! Bangkit lagi! Begitulah seterusnya hingga mereka bisa berada di puncak yang namanya “KESUKSESAN”.


            So, kalian juga punya impian bukan? Ayo apa impian mu? Segara tuliskan impian mu di selembar kertas putih kosong. Jangan lupa buat deadline nya juga. Bacalah berulang-ulang setiap hari. Setelah itu berusahalah untuk mewujudkannya.


Ingat!!! Tiada yang tidak mungkin di dunia ini selama kita mau. Intinya “MAU”. Lakukan apapun yang sesuai dengan passion kamu. Maka kamu akan merasakan indahnya proses kesuksesan itu. Hargailah proses karena sesuatu yang instan itu tidak akan bertahan lama. Mulailah dengan satu langkah pertama, karena satu langkah pertama itu sangat berarti ketika kamu sudah berada di ke-1.000.000 langkah hidup mu. Action Now! Do Everything! Be the first and be the Best!.
            Nah, bagaimana sahabat? Jangan melamun lagi, lakukan sesuatu untuk agama mu, orang tua mu, bangsa dan negara mu! Dunia menunggu kamu untuk menjadikannya lebih baik. Ciptakanlah sebuah sejarah yang tidak akan dilupakan dunia. Jangan sampai kita meninggalkan dunia ini dengan sia-sia. Buatlah semua mata tertuju padamu!
Tunggu apa lagi?
Created Nurmulya Sapittri

Tagged:

2 komentar: